Inilah Jenis Bahan Tas Dan Juga Cirinya Yang Digunakan Oleh Konveksi Murah Dalam Produksi Tas

Anda suka mengoleksi berbagai macam tas buatan konveksi murah. Dimana dipergunakan untuk pelengkap gaya penampilan anda. Anda pasti sudah tahu bukan beragam model tas yang di jual di pasaran saat ini. Dimana cukup bervariasi dan bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Dengan bahan yang digunakan untuk membuatnya. Memang ada banyak model tas totebag, rucksack, tas ransel, hingga model tas yang lain. Dimana model – model tas ini menggunakan jenis bahan yang tidak sama.

5 Jenis Bahan tas Dan Juga Cirinya Yang Digunakan Oleh Konveksi Murah Dalam Produksi Tas 

Untuk pemilihan bahan tas yang memang tepat ini. Sudah pasti akan sangat penting bukan. Dikarenakan hal ini akan sangat menentukan kualitas tas itu sendiri. Buat anda yang memang selama ini sering bertanya – tanya mengenai bahan yang bagus. Terutama untuk produksi tas itu seperti apa. Maka mari simak beberapa jenis bahan yang bisa anda temukan di jasa konveksi murah diantaranya:

  1. Kain spun bond

Untuk jenis bahan pertama dalam pembuatan tas ini adalah kain spunbond.  Dimana jenis kain ini memang dibuat melalui serangkaian proses kimiawi. Nah, ciri khas dari jenis bahan yang satu ini memang bisa digunakan untuk bikin tas. Kain ini sendiri memang dikenal sebagai bahan yang ramah lingkungan dan tidak berbahaya. Selain itu juga memiliki ketahanan yang tinggi terhadap bahan kimia. Selain itu juga bahan ini tidak menimbulkan polusi yang dapat di daur ulang.

  1. Kain parasut

Untuk jenis bahan kedua dalam pembuatan tas ini adalah kain parasut. Dimana jenis bahan kain ini memiliki banyak warna dan tekstur. Jenis bahan kain ini ada yang terbuat dari sutra, akan tetapi saat ini hanya dibuat dengan bahan nilon dan polyester. Ciri khas dari bahan kain yang satu ini, kain parasut ini lebih dikenal tipis dan kedap air. Selain itu kain ini pada umumnya cenderung lebih awet dan tahan lama.

  1. Kain denim

Untuk jenis bahan kain ketiga dalam pembuatan tas ini ada kain denim. Dimana bahan yang satu ini masih keluarga dengan kain kanvas. Selain kuat, bahan kain denim ini juga terlihat lebih kasual. Sehingga sudah pasti akan sangat cocok digunakan untuk berbagai model tas. Dengan menggunakan gaya trendy namun tetap terlihat elegan seperti misalnya model tas backpack dan tas tote bag. Ciri khas dari bahan yang satu ini memiliki karakteristik bahan yang kuat dan agak tebal.

  1. Kain blacu

Untuk jenis bahan kain keempat ini dalam pembuatan tas adalah kain blacu. Dimana jenis kami ini memang terbuat dari kapas. Jenis bahan ini memang cenderung sangat aman ketika digunakan untuk membuat tas. Yakni dalam berbagai kesempatan santai berupa tote bag untuk keperluan lain. Untuk modelnya ini sendiri bisa berupa tote bag atau model tas yang lainnya.

  1. Kain kanvas

Untuk jenis kain kelima dalam pembuatan tas ini ada kain kanvas. Dimana jenis kain buatan pabrik ini bisa digunakan untuk bikin tas gunung. Secara fisik kain kanvas ini memiliki tekstur yang sedikit tebal. Selain itu kaku, kasar sehingga tas yang menggunakan bahan ini cukup bagus.

Nah, itulah beberapa jenis bahan yang memang bisa kita gunakan untuk bikin tas. Semoga bermanfaat serta jadi referensi anda untuk membuat tas di jasa konveksi.